Panduan Pendaftaran Agen Pulsa Murah

Daftar Pulsa Murah, Multi Pulsa
Cara mendaftar Menjadi Master Dealer/Agen Pulsa Sangatlah Mudah, berlaku untuk siapa saja baik itu Pelajar, karyawan, ibu rumah tangga, pegawai swasta ataupun yg lainya. seluruh wilayah indonesia. Pendaftaran Gratis dan anda mendapatkan fasilitas - fasilitas yang sudah ditawarkan, sesudah selesai mendaftar anda bisa langsung bertransaksi di center SMS, WhatsApp, telegram, Jabber ataupun APK ANDROID namun untuk transaksi pengisian pulsa maka dibutuhkan deposit terlebih dahulu.

1. FORMAT PENDAFTARAN, MELALUI KETIK SMS:

M#NAMA#KOTA
Contoh jika nama anda Multipulsa tinggal di Bogor.
M#MULTIPULSA#BOGOR
Kirim ke salah satu CENTER SMS / WA :






Setelah itu anda akan Mendapatkan SMS Aktivasi :

Yth. AGENPULSA Selamat bergabung dengan KIOS PULSA, Kode ID Anda: IR000999, PIN: 1234. Info Format Ketik: FORMAT

Simpan & Catat Baik-baik IdAgen serta PIN Anda. segera ganti pin utk keamana transaksi
Langkah selanjutnya setelah anda mendaftar adalah melakukan DEPOSIT


Note : Format pendaftaran Melalui SMS harus benar menggunakan kata M di awal format sms, tanda pemisah memakai tanda Pagar (#) sedangkan Kota diisi sesuai dengan kota tempat tinggal atau domisili anda saat ini, kirim Kecenter .

Untuk keamanan, sangat disarankan untuk mengubah PIN standart dengan PIN pilihan anda sendiri supaya lebih aman dan gampang di ingat.
Format : GP.PINBARU.PINLAMA
Contoh : GP.4321.1234
Kirim Ke Center.
Apabila sudah sukses terdaftar, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya yaitu melakukan deposit di Agen Pulsa. Agar lebih paham, Lihat caranya dengan mengklik tombol dibawah ini :
Jika masih belum jelas tentang cara daftar di server pulsa murah kami, jangan ragu untuk segera menghubungi Call Center via Telepon atau Chat Customer Service kami yang siap membantu anda selama 24 jam nonstop setiap hari.